Tuesday, August 18, 2009

jual chips poker makan waktu saya

karena bisnis online dalam jual chips poker ini telah banyak menyita waktu saya. sehingga saya tidak lagi melakukan bisnis online yang lain. lomba seo pun tidak di ikuti lagi. alhasil semuanya gagal... namun hasil jual beli chips poker ini lumayan dan hasilnya cash karena langsung via transfer bank. kalau anda sekalian punya chips poker yang hasil menang bisa anda jual kesaya dan kalau kehabisan tentu juga bisa beli chips poker dari saya. namun seiring dengan maraknya penipuan yang berkedok penjual dan pembeli chips poker, maka saya selaku pebisnis online tidak akan menerima orang yang berniat jahat untuk berhubungan dengan saya. dan saya selalu mengutamakan kejujuran dan kepercayaan. saya bisa di percaya namun apabila kalian baru pertama kali kenal saya maka untuk bertransaksi pertama2 adalah kalian harus percaya pada saya dalam jual beli chips poker murah ini.

2 comments:

  1. kemahalan bro harganya, di jakarta ga segitu harga 1Mnya.. :(

    ReplyDelete
  2. download video terbaru ariel vs sandra dan 27 artis
    http://www.4shared.com/file/bLhF7MnP/ariel_vs_sandra_dewi_dan_27_ar.html

    ReplyDelete