Thursday, August 27, 2009

chips poker banyak yang di hack

banyak sekali chips poker yang di hack orang tidak bertanggung jawab, alhasil yah chips poker yang baru saja di beli dengan merogoh kocek lenyap. dan saya pun jadi kasihan sama mereka karena beli chips poker itu butuh dana dari simpenan hehehe... kalau saya menjual chips poker tuh memang tujuanya adalah untuk membantu semua agar bisa senang bermain poker. oleh sebab itu lah sebisa mungkin saya jual chips poker itu dengan harga yang semiring miringnya dengan mengikuti harga pasaran, ada juga yang menawar kelewatan dan seenak perut saja. ehmm kalau memang tidak berniat beli chips poker dari saya cari saja yang lain. karena yang saya utamakan adalah kejujuran dan pelayanan yang terbaik buat semua pelanggan2 saya. dan saya terimakasih bagi pelanggan pelanggan saya yang udah setia beli chips poker dari saya.

1 comment:

  1. download video terbaru ariel vs sandra dan 27 artis
    http://www.4shared.com/file/bLhF7MnP/ariel_vs_sandra_dewi_dan_27_ar.html

    ReplyDelete